Skip to main content

Review Jujur Lip Sleeping Mask Laneige Berry dari Si Bibir Hitam Kering dan Pecah-Pecah

Sejak kapan blog ini berubah jadi ngebahas per skin care an yah? wkwkwk intinya, aku mau bahas apapun sekarang yang buat blog ini Hidup kembali, yap go to my skin care

Kali ini aku akan ngereview produk dari Laneige, produk asal Korea Selatan yang sudah jadi primadona dikalangan perempuan yang melek per skin care an. Jujur ini adalah salah satu skin care yang aku idam-idamkan, sebenarnya all produk dari mereka aku pingin coba tetapi karena baru  bisa kesampaian dari Lip Sleeping Mask Laneige varian Berry untuk aku si bibir hitam, kering dan pecah-pecah ini.  Mari kita mulai~~~

 

Aktifitas sehari-hari bagi kaum perempuan yang terbiasa mengenakan lipstik apalagi yang jenissnya matte, atau tato lipstik, atau apapun itu yang membuat bibir kalian jadi kering, pecah-pecah karena tidak dan kurang terhidrasi, penggunaan skin care di bibir seperti lipbalm atau lip sleeping mask sangat dianjurkan disamping kalian imbangi juga dengan meminum air kurang lebih 2 liter sehari.

 


Lip Sleeping Mask Berry Laneige
Lip Sleeping Mask Berry Laneige


Price: 46.000 ribu ukuran 3gram.

Kesan Pertama: Waktu bukak paket dari JNT, wah aman dan dia ini seukuran bola bekel gitu hehe, maklum kecil. Jadi kita bahas packagingnya dulu ya. Tempatnya kayak gini, aku lupa ga foto bagian bawahnya. Jadi isinya gak full sesuai dengan tempat ini, karena bagian bawahnya agak cembung gitu, jadi isinya menyesuaikan kecembungan dari tempatnya #*ngomong apaan yak wkwk

Tulisan brand Laneige sangat melekat buat aku terpikat. Hehe bener-bener keren guys, nah setelah aku bukak, karena ga dapet spatula karena ukuran yang mini, dia itu aku kira bakal keras dalam artian pas ngoles pakek tangan bakal harus ada push gitu, maksudnya ngedorong tanganku buat ngoles.... tapi ternyata endaakkk, dia langsung moist, lembut, kayak butter gitu butter yang halus yah, ini kelembutannya masih mengalahkan margarine menurutku wkwkwk.

Pengaplikasiannya. Nah waktu aku aplikasikan ke bibir yang udah aku bersihin sebelumnya, OMG bener-bener lembut, nyerap, dan hal yang kalian nilai pasti dari segi wanginya kan?? wanginya sweet banget, manis-manis gitu, pokoknya wanginya elegan, ala berry-berry meski aku ga tau gimana wangi berry sih wkwkwk.  Jujur ini baru pertama kali aku pakek produk ini, dan ini lebih baik dari produk-produk pelembab bibir yang lainnya aku pakek. Ini aku pakai pas malam mau menjelang tidur, mengingat fungsinya sebagai Lip Sleeping Mask yah guys.

Selang beberapa menit ( sembari aku nulis artikel ini) aku rasain bibirku terhidrasi, lembab, dan kesan warna yang diberikan oleh produk ini tuh gak kayak nyeblak warna gak alami, atau langsung jreng merah yang mana malah kasi kesan bibir kena pewarna dll, wkwkw enggak, 

 

Fotoku
Lips Masknya membuat bibirku moist, soft dan warnanya natural gak  ngejreng gitu

Tapi bener bener alami soft pink. Ini aku kasih foto aku, maaf ya kurang lebihnya aku take foto pakek kamera hape Xiaomi Note 4. Karena bibirku emang rada gelap, jadi kesan pink nya kayak gini, but aku yakin kalau bibir kalian dasarnya gak gelap, soft pink nya akan membuat bibir kalian kelihatan segar dan sehat. Bener-bener cantik dan lembabin bibir banget.

Nah bagi kalian yang ingin beli produk ini, bisa beli di aku jugah yah selama stok masih ada, karena jujur susah sekali mencari produk Lipp Sleeping Mask ukuran 3 gram ini apalagi jenis variannya yang berry ini. (Original)

Saran: aku ngerekomendasikan sekali produk ini ke kalian, mending jika dana belum cukup kalian kumpulin dulu uangnya yah kayak aku hehe, biar sekali beli dapat produk yang bagus dan tepat untuk skin care lips kalian.

Aku akan tunggu pemakaian selama ada perubahan apa enggak, dan akan kembali lagi untuk mengupdate hasil yang aku dapatkan dari pemakaian Lip Sleeping Mask nya Leneage ini keesokan harinya okai. Jadi stay tune ^^

Terima kasih sudah membaca review pengalaman aku, semoga menjawab beberapa pertanyaan kalian see you ... eits kalau ada yang ingin ditanyakan jangan lupa tinggalin di komentar yah, dan share kalau ini bermanfaat bagi kalian. Tengkyu all see you

Comments

Popular posts from this blog

Scroll Hape Terus Bikin Jemari Kurus

 Oh God... Alat persegi panjang kecil yang lagi ada di genggaman ini jadi pengganti sementara manusia yang sibuk untuk bercengkrama.  Membuka story What's app  Instagram Facebook nyeloteh di Twitter buka shopee tapi kagak belanja mikirin ide jualan tapi gak jual-jualan juga   Ada pesanan cetak photo tapi tydakk ada semangat untuk mengerjakannya.  Setelah semua Apss terbuka, semua story reels IG online store dibuka sampai cek gmail pun meski gak ada email penting yang masuk kek orang penting, akhirnya ibu jari bawa gue ke blog. Nuliss.... Suami lagi kerja, work hard for our dream, dan yang utaman mencukupi kebutuhan gue.  Sedangkan aku feel loneless banget karena kebiasaan berbincang ngobrol sama orang rumah pas waktu single dirumah, dan hal itu gak bisa segampang itu gue lakuin disini. Agak introvert Lama-lama eke...  dan...  dari semua hal gue gak sangka waktu dailynya secepat itu, gue sering stuck pas sudah ketemu malam  yang artinya besok udah harus kerja lagi sampai sore (2p.m)

Pengalaman Menggunakan Wifi Gratis di 3 Fasilitas Publik

Tamnet Kampus Udayana Semakin meleknya masyarakat Indonesia akan pentinya teknologi dan internet demi kecepatan informasi dan komunikasi, membuat Pemerintah juga ikut turut serta mendukung dengan menyediakan Jaringan internet gratis di beberapa ruang publik yang ada di Indonesia, dan pada kesempatan kali ini saya akan membahas khusus ruang publik yang ada di Bali, khususnya yang pernah saya gunakan. Berikut ini tempat-tempatnya; Tempat pertama yaitu Twin Tower di Kota Negara Memilih untuk pergi ke tempat umum yang menyediakan fasilitas jaringan internet wifi gratis memang menjadi andalan saya ketika begitu banyaknya file dokument, video, ataupun update dari aplikasi yang perlu terdownload dan terinstal. Tentunya hal ini memerlukan kuota internet yang tidak sedikit, mengingat kuota internet dengan jumlah puluhan Giga byte cukup mahal bagi kantong saya. Sehingga karena hal ini tak bisa dipungkiri, saya rela untuk pergi ke daerahan Twin Tower di Kota Negara, Jembrana

I Hate Being Lonely

 Jika dilihat kilas balik hidup aku Rasanya penuh dengan perbulyan Atau mungkin perselisihan dengan teman Entah Kenapa . . . Dari sewaktu SD Lalu SMP kemudian SMA hanya sebatas memiliki teman bukan sahabat yang memang dekat sekali . . . dan mungkin di tempat kerja Aku tidak seperti mereka yang gampang berbaur. Entah kenapa aku berubah menjadi introvert kata mereka. . . . Aku lebih menyukai lebih sedikit tapi membawa makna dan arti