Skip to main content

Jangan Lewatkan, 3 Rekomendasi Skincare Untuk Glowing Di Pagi Hari

Danang Wisnu Wardhana Pict Source: @danangwisnu


Sekarang make-up tebal agak lebih bergeser ke trend yang glowing gitu, jadi hal ini jadi dambaan setiap orang, gak hanya cewek remaja atau mamah muda nih bahkan cowok-cowok pun ingin wajah mereka tampil glowing bersinar dan bersih. Sebut saja salah satu contohnya influencer Danang Wisnu Wardhana yang mengangkat konten channel youtubenya seputar skin care untuk wajah sehat dan glowing, bersih dan bebas jerawat. Mau kenal seputar skin care rekomendasi untuk wajah glowing? Yuk  berikut ini 3 rangkuman rekomendasi skin care untuk wajah glowing di pagi hari and it’s based on my experience guys.

1.      Serum Somethinc Niacinamide

Somethinc Niacinamide


Rekomendasi pertama jatuh pada produk dari Somethinc, kenapa aku rekomendasiin ini karena saat aku menggunakan serum ini saat malam harinya ( type kulitku kombinasi ), kulit wajahku di pagi hari menjadi cerah dan glowing, hal ini aku rasakan hanya sampai 1-3 kali pemakaian rutin. Waktu itu aku comot pakai punya adikku, dan ternyata sengefek itu di wajahku. Dengan harga kurang lebih 115 ribuan dan dengan takaran 20 ml, sangat cukup untuk kalian pakai sampai sebulan, tentunya worth it guys. Ternyata kandungan Niacinamide di dalamnya membuat wajah kita terhidrasi, dan menjadi cerah serta glowing. Jujur aku cinta banget sama produk ini, pagi hariku jadi lebih PD dong.

Lihat produk selengkapnya di: https://somethinc.com/product/detail/niacinamide-moisture-beet-serum

2.      Byoote

Byoote from PaoPao


Produk kesehatan dan kecantikan yang berbentuk seplement serbuk yang gunakan dengan cara diseduh dan diminum ini, juga jadi salah satu rekomendasi untuk wajah yang bersinar dan glowing guys. Waktu itu aku pemakaian yang ke 7 efeknya mulai ada, anjurannya diminum tiap pagi baru bangun, dan malam saat sebelum tidur, tetapi aku waktu itu minumnya pas malam saja, dan hasilnya tetep ada. Bangun pagi wajah lebih bersinar dan glowing, kalau untuk jerawat aku belum tahu, karena aku bukan tipe kulit yang berjerawaat waktu itu. Harganya Rp. 350.000/box yang berisi 16 sachet. Lumayan mahal, tapi investasi kecantikan dari dalam tentunya akan lebih ngena hasilnya untuk jangka panjang menurutku. Dengan kandungan collagen, glutathione yang mampu membantu mencerahkan kulit dari dalam tentunya akan mempercepat mimpi kalian memiliki wajah yang glowing.

Lihat produk selengkapnya di : https://byoote.co.id/

 

3.      Serum Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Serum


Aku masukin ini ke daftar rekomendasi serum untuk glowing karena manfaat yang didapetin di aku adalah glowing, yah meski sangat oily untuk pemakaian di wajahku, tapi keesokan harinya serum ini berhasil membuat wajah glow dan satu lagi, hal bagi kalian yang jerawatan karena penggunaan masker, sungguh ini dewa banget serumnya, karena besoknya jerawat batu efek dari aku yang kerjaannya harus menggunakan masker,  besoknya langsung kempes, dan yang kecil-kecil hilang seketika. Sungguh aku tercengang saat gunakan produk ini. Dengan ukuran 50 ml dan dengan harga 210an ribu ini, cukup efektif untuk memberi wajah glowing di pagi hari.

            Dari ketiga produk yang aku rekomendasiin tersebut, berdasarkan pengalaman aku, dan tentunya dua diantaranya juga sudah pernah di review oleh Mas Danang guys, kalian bisa cek dikanal youtubenya yah. Jadi setelah membaca dan mengetahui rekomendasi 3 skin care untuk wajah glowing di pagi hari kalian berniat untuk mencoba yang mana nih? koment di bawah ya. Oke sekian ulasan rekomendasi skin care untuk wajah glowing kali ini, semoga bermanfaat, tengkyu.


Comments

Popular posts from this blog

Scroll Hape Terus Bikin Jemari Kurus

 Oh God... Alat persegi panjang kecil yang lagi ada di genggaman ini jadi pengganti sementara manusia yang sibuk untuk bercengkrama.  Membuka story What's app  Instagram Facebook nyeloteh di Twitter buka shopee tapi kagak belanja mikirin ide jualan tapi gak jual-jualan juga   Ada pesanan cetak photo tapi tydakk ada semangat untuk mengerjakannya.  Setelah semua Apss terbuka, semua story reels IG online store dibuka sampai cek gmail pun meski gak ada email penting yang masuk kek orang penting, akhirnya ibu jari bawa gue ke blog. Nuliss.... Suami lagi kerja, work hard for our dream, dan yang utaman mencukupi kebutuhan gue.  Sedangkan aku feel loneless banget karena kebiasaan berbincang ngobrol sama orang rumah pas waktu single dirumah, dan hal itu gak bisa segampang itu gue lakuin disini. Agak introvert Lama-lama eke...  dan...  dari semua hal gue gak sangka waktu dailynya secepat itu, gue sering stuck pas sudah ketemu malam  yang artinya besok udah harus kerja lagi sampai sore (2p.m)

Pengalaman Menggunakan Wifi Gratis di 3 Fasilitas Publik

Tamnet Kampus Udayana Semakin meleknya masyarakat Indonesia akan pentinya teknologi dan internet demi kecepatan informasi dan komunikasi, membuat Pemerintah juga ikut turut serta mendukung dengan menyediakan Jaringan internet gratis di beberapa ruang publik yang ada di Indonesia, dan pada kesempatan kali ini saya akan membahas khusus ruang publik yang ada di Bali, khususnya yang pernah saya gunakan. Berikut ini tempat-tempatnya; Tempat pertama yaitu Twin Tower di Kota Negara Memilih untuk pergi ke tempat umum yang menyediakan fasilitas jaringan internet wifi gratis memang menjadi andalan saya ketika begitu banyaknya file dokument, video, ataupun update dari aplikasi yang perlu terdownload dan terinstal. Tentunya hal ini memerlukan kuota internet yang tidak sedikit, mengingat kuota internet dengan jumlah puluhan Giga byte cukup mahal bagi kantong saya. Sehingga karena hal ini tak bisa dipungkiri, saya rela untuk pergi ke daerahan Twin Tower di Kota Negara, Jembrana

I Hate Being Lonely

 Jika dilihat kilas balik hidup aku Rasanya penuh dengan perbulyan Atau mungkin perselisihan dengan teman Entah Kenapa . . . Dari sewaktu SD Lalu SMP kemudian SMA hanya sebatas memiliki teman bukan sahabat yang memang dekat sekali . . . dan mungkin di tempat kerja Aku tidak seperti mereka yang gampang berbaur. Entah kenapa aku berubah menjadi introvert kata mereka. . . . Aku lebih menyukai lebih sedikit tapi membawa makna dan arti