Skip to main content

Ruang Tersendiri

Yogyakarta

Hai selamat malam ruang yang lama tak bersua. Blog ini hidup kemudian redup lagi, seakan semangat api tak membara didalamnya.
Bagaimana kabarnya?
Baik
Iya aku katakam sekali lagi dengan Intonasi tegas ala gadia dengan suara lengking "Aku baik"
Banyak hal yang terjadi sepekan ini, Suka, duka. Bulan ini lebih pendek dari yang lain. Tapi cerita di setiap perjalananya sarat akan makna, tentunya.

Berbicara mengenai Mindset, maksudku Pikiran "Mind", setiap orang sering merasa kacau jika pikiran tengah tak beroperasi dengan benar, maksudku jika dalam pikiran yang bekerja  hanya hal buruk, Negatif thinking aku bilang.

Sujatinya bahagia ada dalam kendali pikiran, semua hal bermula dan dikendalikan pikiran. Meski sejuta risau mencuat membuatnya goyah seakan pahit akan dikecap, maka kendalikan pikiran bahwa kamu bahagia.

Setiap manusia terlahir unik dengan sejuta bakat yang mereka bawa hanya saja tak sedikit dari mereka tak tahu akan hal ini, dan menganggap mereka bodoh dan tak.cakap. Hanya perlu untuk menekuni sebentar lalu kita akan tahu dimana letak Bisa tersebut.
Setelah menemukannya bukankah Tujuan kalian akan terrencanakan dengan Pasti, apa?
Mengasahya hingga mahir.

Aku hanya mencoba untuk menuliskan apa yang terpintas dalam benak, berusah menenangkan risau dan ketakutan dari stigma tidak bisa menjadi Bisa.

Salam semangat

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Menggunakan Wifi Gratis di 3 Fasilitas Publik

Tamnet Kampus Udayana Semakin meleknya masyarakat Indonesia akan pentinya teknologi dan internet demi kecepatan informasi dan komunikasi, membuat Pemerintah juga ikut turut serta mendukung dengan menyediakan Jaringan internet gratis di beberapa ruang publik yang ada di Indonesia, dan pada kesempatan kali ini saya akan membahas khusus ruang publik yang ada di Bali, khususnya yang pernah saya gunakan. Berikut ini tempat-tempatnya; Tempat pertama yaitu Twin Tower di Kota Negara Memilih untuk pergi ke tempat umum yang menyediakan fasilitas jaringan internet wifi gratis memang menjadi andalan saya ketika begitu banyaknya file dokument, video, ataupun update dari aplikasi yang perlu terdownload dan terinstal. Tentunya hal ini memerlukan kuota internet yang tidak sedikit, mengingat kuota internet dengan jumlah puluhan Giga byte cukup mahal bagi kantong saya. Sehingga karena hal ini tak bisa dipungkiri, saya rela untuk pergi ke daerahan Twin Tower di Kota Negara, Jembrana

Kamu Ingin Hidup Seperti Apa?

Jika tak ada sekat-sekat yang membatasi kamu ingin hidup seperti apa? Khusus bagi kalian yang tengah bingung akan bagaimana kalian hidup. Little Flowers Tuhan pasti punya maksud, entah apa Tujuan dan Maksud Tuhan  untuk aku yang telah Tuhan berikan kesempatan me dapatkan pengalaman bekerja sampai empat tahun dalam rentang usia yang masih muda ini *22tahun Lalu jika tak ada sekat yang mengatur dan menuntut kamu untuk bekerja kamu ingin jadi apa? Teacher, wanna feel how if I be a teacher ? meet children, give they are science, skill, and attitude which is a importan to they are life in this hard life. Sharing about reality in life, about how people interaction in good ways. and doing games how wanna be fun with the children :)...  Today, is Monday. It's time to doing my rutinity, for 4 years doing all the same thing, Monday to Saturday, just enjoying and take the lesson, experience, be happy :) did you asking, why I daily make this article? I wanna challenge

Info Kesehatan - Penyakit BPH (Benigna Prostat Hiperplasia)

Info Penyakit BPH (Benigna Prostat Hiperplasia) Apakah kalian pernah mendengar Penyakit BPH (Benigna Prostat Hiperplasia), kali ini saya akan membahas mengenai penyakit BPH ini. Semoga bermanfaat ^_^ Penyakit BPH (Benigna Prostat Hiperplasia) adalah suatu keadaan dimana kelenjar prostat mengalami pembesaran memanjang ke atas ke dalam kandung kemih dan menyumbat aliran urine dengan menutup orifisium uretra. Adapun etiologi atau penyebab dari BPH ini yaitu : Dihydrotestosteron, perubahan keseimbangan hormone estrogen testoteron, interaksi stroma epitel, berkurangnya sel yang mati dan teori sel stem. Tanda dan gejala dari BPH yaitu : g ejala iritasi meliputi : ·                     Peningkatan frekuensi berkemih ·                     Nokturia (terbangun saat malam hari untuk miksi atau kencing) ·                     Perasaan ingin miksi yang sangat mendesak/tidak dapat ditunda (urgensi) ·                     Nyeri pada saat miksi (disuria)    2.       gej