Skip to main content

Cara meningkatkan trafik pengunjung Blog


blog logo
Bagi kalian para blogger yang sedang mengincar mendapatkan pengiklanan Adsense dan lain sebagainya, tentunya peningkatan trafik pengunjung merupakan hal yang mutlak kalian peroleh. Lalu bagaimana carannya agar trafik pengunjung blog kalian selalu meningkat ataupun stabil setiap harinya ?

Peningkatan trafik pengunjung pada blog dapat diperoleh melalui beberapa hal berikut :

1. Rajin memposting artikel di Blog

Dengan kalian rajin membuat postingan artikel, misalnya update 5 artikel dalam sehari, hal ini akan membuat para pengunjung blog meningkat dikarenakan image blog kalian yang aktif dan selalu update dengan informasi-informasi yang kalian suguhkan. 

2. Memposting Artikel yang bermanfaat

Memposting beragam artikel yang bermanfaat dapat meninkatkan trafik pengunjung blog anda, dikarenakan para readers merasa bahwa konten artikel yang anda bagikan merupakan hal yang bermanfaat untuk mereka, dan informasi yang disajikan juga terpercaya adanya.

3. Menggunakan kata kunci atau keyword pada artikel

Disaat kalian akan membuat sebuah artikel maka hal yang harus kalian perhatikan yaitu kata kunci pada artikel kalian. penggunaan kata kunci pada artikel membuat artikel anda berada pada halaman utama mesin pencarian google, sehingga orang dengan cepat dapat menemukan blog anda, dan hal ini tentunya akan meningkatkan trafik pengunjung blog kalian. Untuk mengetahui kata kunci atau keyword terbaik apa saja yang menjadi trending topik di google kalian dapat memanfaatkan fasilitas google yaitu keyword planner, kalian dapat mengunjungi situsnya pada link berikut : https://adwords.google.com/KeywordPlanner. hal yang dipersiapkan yaitu sebuah akun gmail dan kalian sudah terdaftar di google adwords (sebuah akun untuk pengiklanan pada google) .


Itu tadi tips cara meningkatkan trafik pengunjung blog, pada intinya adalah keseriusan dalam mengelola blog kalian, dan berkreativitaslah semenarik mungkin agar konten artikel kalian menarik minat pengunjung. Semoga bermanfaat

 

Comments

Popular posts from this blog

Scroll Hape Terus Bikin Jemari Kurus

 Oh God... Alat persegi panjang kecil yang lagi ada di genggaman ini jadi pengganti sementara manusia yang sibuk untuk bercengkrama.  Membuka story What's app  Instagram Facebook nyeloteh di Twitter buka shopee tapi kagak belanja mikirin ide jualan tapi gak jual-jualan juga   Ada pesanan cetak photo tapi tydakk ada semangat untuk mengerjakannya.  Setelah semua Apss terbuka, semua story reels IG online store dibuka sampai cek gmail pun meski gak ada email penting yang masuk kek orang penting, akhirnya ibu jari bawa gue ke blog. Nuliss.... Suami lagi kerja, work hard for our dream, dan yang utaman mencukupi kebutuhan gue.  Sedangkan aku feel loneless banget karena kebiasaan berbincang ngobrol sama orang rumah pas waktu single dirumah, dan hal itu gak bisa segampang itu gue lakuin disini. Agak introvert Lama-lama eke...  dan...  dari semua hal gue gak sangka waktu dailynya secepat itu, gue sering stuck pas sudah ketemu malam  yang artinya besok udah harus kerja lagi sampai sore (2p.m)

Pengalaman Menggunakan Wifi Gratis di 3 Fasilitas Publik

Tamnet Kampus Udayana Semakin meleknya masyarakat Indonesia akan pentinya teknologi dan internet demi kecepatan informasi dan komunikasi, membuat Pemerintah juga ikut turut serta mendukung dengan menyediakan Jaringan internet gratis di beberapa ruang publik yang ada di Indonesia, dan pada kesempatan kali ini saya akan membahas khusus ruang publik yang ada di Bali, khususnya yang pernah saya gunakan. Berikut ini tempat-tempatnya; Tempat pertama yaitu Twin Tower di Kota Negara Memilih untuk pergi ke tempat umum yang menyediakan fasilitas jaringan internet wifi gratis memang menjadi andalan saya ketika begitu banyaknya file dokument, video, ataupun update dari aplikasi yang perlu terdownload dan terinstal. Tentunya hal ini memerlukan kuota internet yang tidak sedikit, mengingat kuota internet dengan jumlah puluhan Giga byte cukup mahal bagi kantong saya. Sehingga karena hal ini tak bisa dipungkiri, saya rela untuk pergi ke daerahan Twin Tower di Kota Negara, Jembrana

I Hate Being Lonely

 Jika dilihat kilas balik hidup aku Rasanya penuh dengan perbulyan Atau mungkin perselisihan dengan teman Entah Kenapa . . . Dari sewaktu SD Lalu SMP kemudian SMA hanya sebatas memiliki teman bukan sahabat yang memang dekat sekali . . . dan mungkin di tempat kerja Aku tidak seperti mereka yang gampang berbaur. Entah kenapa aku berubah menjadi introvert kata mereka. . . . Aku lebih menyukai lebih sedikit tapi membawa makna dan arti