Skip to main content

Secarik Kisah Dengan Saudara Perempuan

Salam blogger, kali ini admin kembali lagi dengan pembahasan topik yang berbeda. Yaitu sederet kisah bersama saudara perempuan.Bagi kalian yang merupakan seorang kakak terutama kakak perempuan dan memilili seorang adik perempuan yang umurnya engak beda jauh sama kalian, cerita yang admin bagi kali ini mungkin merupakan bagian dari cerita kalian juga bersama si adik.

sister is the best
Gambar ini diambil dari : www.buzzfeed.com
Ceritanya yaitu mungkin Disaat kalian lagi berusia di 7-12 tahunan ini, atau kira'' saat duduk di bangku sd, kalian pasti sering mengalami pertengkaran kecil dengan si adik, entah karena menginginkan hal yg adik miliki, sering menjahili si adik, sampai dia menangis dan lain sebagainya,  dan ada saat dimana ortu kalian memarahi kalian,tapi yang selalu disalahkan dan menjadi penyebab salah adalah kalian (kakaknya). 
Hal ini mungkin wajar, karena kakak seharusnya menjaga adiknya, bukan malah ngajak ribut kan... Lol
Adakalanya adik kalian tak bersalah, tapi kalian para kakak selalu membuat adik kalian marah dan merasa terusilkan oleh tingkah kalian para kakak''. Tapi dari sekian hal mengenai keusilan si kakak, dia pasti teramat menyayangi adiknya. Keusilan si kakak hanya ingin agar kalian lebih akrab, dan membuat suasana rumah lebih ramai, dan setidaknya si kakak tidak merasa sendirian kan. Nah sederet kisah keusilan kakak kalian nantinya, atau kelak pasti akan menjadi kenangan indah, kenangan yang membuat kalian akan semakin merindukan satu sama lain karena kesibukan kalian masing-masing nantinya. 
Hal ini terjadi disaat kalian telah menginjak usia remaja ataupun menuju dewasa awal. Dimana kalian terutama si kakak yang mulai sibuk dengan urusan kuliah, kerja atau bahkan urusan pacar akan membuat masa-masa bermain bersama si adik seperti dulu lagi menjadi suatu hal yang jarang bahkan sulit untuk dilakukan. 
Dan ada suatu masa dimana seorang adik akan merindukan kehadiran seorang kakak seperti dulu lagi, yang senantiasa menjahilinya, yang selalu mengajak bermain sampai larut sore hingga ibu memarahi karena kalian belum juga mandi, saat kalian makan bersama dan memperebutkan porsi makan mana  yang lebih banyak atau sedikit. 
Dan disamping itu juga ada suatu masa dimana si kakak juga merindukan moment bersama adik yang kini juga telah beranjak remaja, ingin selalu ada disampingnya walau tahu kesibukkan selalu menghalangi, Ingin tahu apa yang dikerjakannya seharian, atau bahkan ingin curhat masalah pacar dan sebagainya... 
Dengan berbagai banyak kisah itu, semoga kita tetap saudara yang saling menjaga dan mengerti satu sama lain.  Tag: untuk saudara kalian tercinta.
Oke untuk hari ini itu saja ulasan dari admin. Sampai bertemu di postingan selanjutnya .... ^_^


Comments

Popular posts from this blog

Scroll Hape Terus Bikin Jemari Kurus

 Oh God... Alat persegi panjang kecil yang lagi ada di genggaman ini jadi pengganti sementara manusia yang sibuk untuk bercengkrama.  Membuka story What's app  Instagram Facebook nyeloteh di Twitter buka shopee tapi kagak belanja mikirin ide jualan tapi gak jual-jualan juga   Ada pesanan cetak photo tapi tydakk ada semangat untuk mengerjakannya.  Setelah semua Apss terbuka, semua story reels IG online store dibuka sampai cek gmail pun meski gak ada email penting yang masuk kek orang penting, akhirnya ibu jari bawa gue ke blog. Nuliss.... Suami lagi kerja, work hard for our dream, dan yang utaman mencukupi kebutuhan gue.  Sedangkan aku feel loneless banget karena kebiasaan berbincang ngobrol sama orang rumah pas waktu single dirumah, dan hal itu gak bisa segampang itu gue lakuin disini. Agak introvert Lama-lama eke...  dan...  dari semua hal gue gak sangka waktu dailynya secepat itu, gue sering stuck pas sudah ketemu malam  yang artinya besok udah harus kerja lagi sampai sore (2p.m)

Pengalaman Menggunakan Wifi Gratis di 3 Fasilitas Publik

Tamnet Kampus Udayana Semakin meleknya masyarakat Indonesia akan pentinya teknologi dan internet demi kecepatan informasi dan komunikasi, membuat Pemerintah juga ikut turut serta mendukung dengan menyediakan Jaringan internet gratis di beberapa ruang publik yang ada di Indonesia, dan pada kesempatan kali ini saya akan membahas khusus ruang publik yang ada di Bali, khususnya yang pernah saya gunakan. Berikut ini tempat-tempatnya; Tempat pertama yaitu Twin Tower di Kota Negara Memilih untuk pergi ke tempat umum yang menyediakan fasilitas jaringan internet wifi gratis memang menjadi andalan saya ketika begitu banyaknya file dokument, video, ataupun update dari aplikasi yang perlu terdownload dan terinstal. Tentunya hal ini memerlukan kuota internet yang tidak sedikit, mengingat kuota internet dengan jumlah puluhan Giga byte cukup mahal bagi kantong saya. Sehingga karena hal ini tak bisa dipungkiri, saya rela untuk pergi ke daerahan Twin Tower di Kota Negara, Jembrana

I Hate Being Lonely

 Jika dilihat kilas balik hidup aku Rasanya penuh dengan perbulyan Atau mungkin perselisihan dengan teman Entah Kenapa . . . Dari sewaktu SD Lalu SMP kemudian SMA hanya sebatas memiliki teman bukan sahabat yang memang dekat sekali . . . dan mungkin di tempat kerja Aku tidak seperti mereka yang gampang berbaur. Entah kenapa aku berubah menjadi introvert kata mereka. . . . Aku lebih menyukai lebih sedikit tapi membawa makna dan arti