Skip to main content

Masalah Perjaka dan Keperawanan

 Ini mungkin akan jadi tulisanku yang sensitif. Tapi sepekan ini dua kata sifat itu membayangi otak dan pikiranku. 

Aku memiliki beberapa analisis tentang hal ini.

Aku juga memiliki beberapa pertanyaan atas analisisku ini

Aku juga memiliki beberapa jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang aku buat. 

Analisis

Ketika laki laki yang sudah hilang keperjakaannya bertemu dengan perempuan alim yang polos dan masih perawan dan menjalin hubungan, dari segi fisiologis perempuan yang dirugikan karena menerima pasangan yang ternyata sudah *bekas orang

Ketika laki laki yang dari awal belum pernah berhubungan dan menjalin hubungan dengan perempuan yang juga belum pernah berhubungan mereka lalu menjalin hubungan namun melakukannya diluar nikah hingga hamil. Disini sisi norma agama yang tidak berjalan tetapi bagi mereka berdua bagaimana? Sama sama jadi it's okay maybe

Ketika laki laki yang dari awal sudah hilang perjaka biasanya menggunakan waktu masa muda nya dalam jati pencarian diri, dan perempuan yang belum pernah itu biasanya masa mudanya belajar dan sekali bertemu si laki laki ini bom... 

Pertanyaan

Apakah pihak laki laki akan merasa dirugikan juga jika bertemu perempuan yang sudah tidak perawan ketika dia masih perjaka?

Kerugian waktu material dan moral yang dirasakan si perempuan perawan ketika bertemu dan tahu ternyata bertemu pasangan yang sudah tidak perjaka ditanggung siapa? 

Mereka juga tentunya merasa dirugikan

Jawaban

Pilihannya hanya ada

1. Menerima dan ikhlas lalu berjalan dimasa kini

2. Mencari pelarian?

Seharusnya dijaga dikendalikan dan disatukan ketika sudah sah.

Perempuan muda yang bertemu lelaki terpaut jauh usianya laki laki yang sudah tua dan dewasa rentan mendapatkan laki laki yang sudah tidak perjaka mengerikan dan menyedihkan. Laki laki apalagi usia sampai 20an - 30 tahun jika ditanya dan dijawab jujur mereka biasanya sudah tidak perjaka

Peran orang tua mempertemukan dua orang untuk disatukan harus mengetahui latar belakang silsilah bibit bebet dan bobot itu benar adanya dan menentukan kecocokan sesuai tgl lahir dan lain sebagainya. 

Karena penyatuan perempuan dan laki-laki, petukaran energi yang terjadi adalah hal yang *Sakral* 

Sekian


Comments

Popular posts from this blog

Scroll Hape Terus Bikin Jemari Kurus

 Oh God... Alat persegi panjang kecil yang lagi ada di genggaman ini jadi pengganti sementara manusia yang sibuk untuk bercengkrama.  Membuka story What's app  Instagram Facebook nyeloteh di Twitter buka shopee tapi kagak belanja mikirin ide jualan tapi gak jual-jualan juga   Ada pesanan cetak photo tapi tydakk ada semangat untuk mengerjakannya.  Setelah semua Apss terbuka, semua story reels IG online store dibuka sampai cek gmail pun meski gak ada email penting yang masuk kek orang penting, akhirnya ibu jari bawa gue ke blog. Nuliss.... Suami lagi kerja, work hard for our dream, dan yang utaman mencukupi kebutuhan gue.  Sedangkan aku feel loneless banget karena kebiasaan berbincang ngobrol sama orang rumah pas waktu single dirumah, dan hal itu gak bisa segampang itu gue lakuin disini. Agak introvert Lama-lama eke...  dan...  dari semua hal gue gak sangka waktu dailynya secepat itu, gue sering stuck pas sudah ketemu malam  yang artinya besok udah harus kerja lagi sampai sore (2p.m)

Pengalaman Menggunakan Wifi Gratis di 3 Fasilitas Publik

Tamnet Kampus Udayana Semakin meleknya masyarakat Indonesia akan pentinya teknologi dan internet demi kecepatan informasi dan komunikasi, membuat Pemerintah juga ikut turut serta mendukung dengan menyediakan Jaringan internet gratis di beberapa ruang publik yang ada di Indonesia, dan pada kesempatan kali ini saya akan membahas khusus ruang publik yang ada di Bali, khususnya yang pernah saya gunakan. Berikut ini tempat-tempatnya; Tempat pertama yaitu Twin Tower di Kota Negara Memilih untuk pergi ke tempat umum yang menyediakan fasilitas jaringan internet wifi gratis memang menjadi andalan saya ketika begitu banyaknya file dokument, video, ataupun update dari aplikasi yang perlu terdownload dan terinstal. Tentunya hal ini memerlukan kuota internet yang tidak sedikit, mengingat kuota internet dengan jumlah puluhan Giga byte cukup mahal bagi kantong saya. Sehingga karena hal ini tak bisa dipungkiri, saya rela untuk pergi ke daerahan Twin Tower di Kota Negara, Jembrana

I Hate Being Lonely

 Jika dilihat kilas balik hidup aku Rasanya penuh dengan perbulyan Atau mungkin perselisihan dengan teman Entah Kenapa . . . Dari sewaktu SD Lalu SMP kemudian SMA hanya sebatas memiliki teman bukan sahabat yang memang dekat sekali . . . dan mungkin di tempat kerja Aku tidak seperti mereka yang gampang berbaur. Entah kenapa aku berubah menjadi introvert kata mereka. . . . Aku lebih menyukai lebih sedikit tapi membawa makna dan arti