Skip to main content

Pintar bahasa mandarin dengan aplikasi chinese skill

Bahasa mandarin kian hari semakin populer pemakaiannya, mulai dari untuk kepentingan bisnis, pemberitaan media tv yang merambah pada bahasa mandarin tersebut. Bahasa mandarin pun telah diterapkan dikalangan pelajar sebagai tambahan keterampilan bahasa mereka selain bahasa inggris, maupun bahasa jepang.
Pembelajaran bahasa mandarin menurut saya dapat dilakukan dengan berbagai macam cara, mulai dari mendapatkan pelajarannya secara langsung disekolah, melalui lagu mandarin, maupun lewat menonton film berbahasa mandarin. Kegiatan yang kalian suka dapat kalian hubungan dengan penggunaan bahasa yang ingin kalian pelajari, sehingga kefasihan dalam berbahasa dapat dicapai. 
APLIKASI CHINESE SKILL

Nah untuk kalian yang baru memulai untuk belajar bahasa mandarin selain melakukan kegiatan diatas, ada hal yang dapat kalian terapkan untuk menguasai bahasa ini. Salah satunya dengan game. Iya game, tetapi ini bukan game perang ataupun game permainan lainya. Melainkan game tentang bahasa mandarin ini.
Aplikasi ini bernama ChiniseSkill, game ini dapat kalian unduh di playstore. Konsep game ini sangat menarik menurut  saya. Pada game ini kalian akan diajarkan mengenai kosakata, cara pelafalannya, maupun penulisannya yang menurut admin cukup rumit. Pada game ini juga ditetapkan score seberapa mahir tingkat kemampuan bahasa mandarin kalian. Game ini sangat menyenangkan dan membuat kalian tertantang untuk mempelajari bahasa mandarin. Saran saya, chineseskill dapat bekerja dengan baik apabila kalian benar'benar mempelajari dan memahami bahan materi bahasa mandarin yang disampaikan lewat game chinese skill ini. Saya sering memainkan game chinese skill ini pada pagi hari, waktu senggang, dan sebelum tidur. Hal ini membuat otak kita akan mengingat dengan baik apa yang kita pelajari sehingga dengan begitu kita akan segera fasis pada bahasa tersebut. Jadi untuk kalian yang sedang ingin belajar bahasa mandarin tanpa harus repot dengan kamus tebal, tanpa harus terpikat tempat maupun waktu ubtuk kursus bahasa wajib dicoba aplikasi chinese skill ini. 

Selamat belajar. Jangan pernah menyerah dan selalu berusaha. Asah skill atau keterampilan setiap hari hingga kalian merasa bahwa hal ini adalah kebiasaan sehari hari.
See you next time 

Comments

Popular posts from this blog

Scroll Hape Terus Bikin Jemari Kurus

 Oh God... Alat persegi panjang kecil yang lagi ada di genggaman ini jadi pengganti sementara manusia yang sibuk untuk bercengkrama.  Membuka story What's app  Instagram Facebook nyeloteh di Twitter buka shopee tapi kagak belanja mikirin ide jualan tapi gak jual-jualan juga   Ada pesanan cetak photo tapi tydakk ada semangat untuk mengerjakannya.  Setelah semua Apss terbuka, semua story reels IG online store dibuka sampai cek gmail pun meski gak ada email penting yang masuk kek orang penting, akhirnya ibu jari bawa gue ke blog. Nuliss.... Suami lagi kerja, work hard for our dream, dan yang utaman mencukupi kebutuhan gue.  Sedangkan aku feel loneless banget karena kebiasaan berbincang ngobrol sama orang rumah pas waktu single dirumah, dan hal itu gak bisa segampang itu gue lakuin disini. Agak introvert Lama-lama eke...  dan...  dari semua hal gue gak sangka waktu dailynya secepat itu, gue sering stuck pas sudah ketemu malam  yang artinya besok udah harus kerja lagi sampai sore (2p.m)

Pengalaman Menggunakan Wifi Gratis di 3 Fasilitas Publik

Tamnet Kampus Udayana Semakin meleknya masyarakat Indonesia akan pentinya teknologi dan internet demi kecepatan informasi dan komunikasi, membuat Pemerintah juga ikut turut serta mendukung dengan menyediakan Jaringan internet gratis di beberapa ruang publik yang ada di Indonesia, dan pada kesempatan kali ini saya akan membahas khusus ruang publik yang ada di Bali, khususnya yang pernah saya gunakan. Berikut ini tempat-tempatnya; Tempat pertama yaitu Twin Tower di Kota Negara Memilih untuk pergi ke tempat umum yang menyediakan fasilitas jaringan internet wifi gratis memang menjadi andalan saya ketika begitu banyaknya file dokument, video, ataupun update dari aplikasi yang perlu terdownload dan terinstal. Tentunya hal ini memerlukan kuota internet yang tidak sedikit, mengingat kuota internet dengan jumlah puluhan Giga byte cukup mahal bagi kantong saya. Sehingga karena hal ini tak bisa dipungkiri, saya rela untuk pergi ke daerahan Twin Tower di Kota Negara, Jembrana

I Hate Being Lonely

 Jika dilihat kilas balik hidup aku Rasanya penuh dengan perbulyan Atau mungkin perselisihan dengan teman Entah Kenapa . . . Dari sewaktu SD Lalu SMP kemudian SMA hanya sebatas memiliki teman bukan sahabat yang memang dekat sekali . . . dan mungkin di tempat kerja Aku tidak seperti mereka yang gampang berbaur. Entah kenapa aku berubah menjadi introvert kata mereka. . . . Aku lebih menyukai lebih sedikit tapi membawa makna dan arti